Arti – Arti Mimpi

Buat kalian yang bingung nyari – nyari arti mimpi saat tidur kalian, kali ini saya mau ngasi tau arti arti – arti mimpi, yang jelas kalian boleh percaya atau nggak kq , tapi ga apa -apa juga kalau kamu mau nyocokin sama mimpi kamu,
ya sudah ga usah basa basi lagi, ini dia !!

1. Mimpi hanyut di air : Bakal dape pahal dari hasil kerja keras kalian.

2. Mimpi ngeliat gunung merapi : Wuih.. Bentar lagi bakal jadi orang besar dan berbud mulia.

3. Mimpi kejauhan bintang : Kalo kamu mimpi kaya gini , bentar lagi kamu bakalan jadi orang yang mulia , weis…

4. Mimpi berenang di air yang jernih dan tenang : Apapun yang dikerjakan , bakalan sukses.

5. Mimpi bertengkar dengan orang buta : Kesulitan yang kamu hadapi bisa teratasi dengan mudah.

6. Mimpi ngeliat burung cendrawasih : konon katanya ini burung keberuntungan, bagi kamu yang jomblo, kamu bakalan dapet jodoh.

7. mimpi pacar selingkuh : bertanda kalau pacar kalian tuh mulia, dan setia ( beda jauh sama mimpinya ya.. )

8. Mimpi dapet durian runtuh : Bakalan dapet rejeki.

9. Mimpi di gigit ular : Ada pemuja rahasia kamu yang bakalan nyatain cinta ke kamu.

10. Mimpi ngeliat langit runtuh : Hidup kamu bakalan damai dan tentram.

11. mimpi ketusuk jarum : Bakalan dapet untung yang ngga terduga

Yah., selamat menyocokkan ya !! maaf kalau ada yang salah ya  :)

About these ads

Tentang okaandryana

aku orangnya biasa biasa aja, yang jelas friendly !!!
Tulisan ini dipublikasikan di perlu kamu tau. Tandai permalink.

4 Balasan ke Arti – Arti Mimpi

  1. lely berkata:

    Aku mimpi melihat pohon durian yg buahnya lebat trus goyang. Oleh angin.tiba2 yg jatuh cuma satu.trs aku yg dapat padahal teman ku banyak tp cuma aku yg dapat trs kami makan rame2.maksudny apa ya

    • okaandryana berkata:

      kayanya, km bakalan dapet rejeki, entah dari siapa ( mungkin dari atasan km), tapi hasil rejeki itu bakalan di minta sama temen2 km alias kali aja ada yang minjem duit gitu ma km,,

      kalo perkiraan’a salah ya mohon dimaklumi ya *peace :D

  2. Novi berkata:

    apa arti sebuah mimpi dari melihat langit runtuh dan benda2 jatuh dari langit dan ada kuda warna putih berjejeran????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s